Satkorkel Banser Ansor Ranting Pegiringan Semangat Latihan Baris Berbaris

Dalam rangka menanamkan kedisiplinan berorganisasi dan kemantapan jiwa kerjasama dan kerapian. Satkorkel Banser Asnor Ranting Pegiringan melatih anggotanya dengan pelatihan PBB kepada Personil Pengusurs dan anggota Ansor  Banser Ranting Desa Pegiringan, kegiatan pelatihan di mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB bertempat di halaman Gedung Madin Darussalam Pegiringan.

Kegiatan pemberian pelatihan baris berbaris ini sengaja dilakukan untuk membentuk karekter sikap dan menanamkan disiplin terhadap para para Pengurus dan anggota Ansor Banser melalui pelatihan PBB ini. Selain itu juga untuk membentuk generasi Pemuda Ansor Banser yang handal dan berkepribadian yang baik dan berdaya serba guna sebagai generasi penerus bangsa ini.

Kasatkorkel Banser Pegiringan ndan Darsono mengatakan ” pelatihan baris berbaris sangat penting karena selain memupuk kesemangatan personil juga diharapkan agar Ansor Banser lebih dapat memahami pentingnya kekeompakan dalam berorganisasi yang terbukti dengan kompaknya baris berbaris dalam latihan. rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap malam sabtu tiap pekannya” demikian dituturkan.

Pada kesempatan yg sama Ketua Ranting GP Ansor Pegiringan juga mengapresiasi penuh dan sangat berterima kasih kepada Satkorkel Banser yang telah mau bersusah payah berlatih baris berbaris, ia berharap agar latihan ini sekaligus menjadi ajang silaturrahmi pengurus dan anggota ansor Banser agar bisa menggugah kesemangatan sahabat sahabat yang lain yang yang masih kurang aktif agar bisa bersama sama kembali aktif dan berjuang bersama sebagai garda depan Benteng ulama dan Negara demikian disampaikan Sahabat Slamet riyadi selaku Ketua Ranting GP Ansor Pegiringan.

Share kabar ini :

Comments

comments

AnsorPegiringan

Akun resmi Gerakan Pemuda Ansor Ranting Pegiringan, sebagai media informasi dan komunikasi untuk mensyiarkan gerakan Pemuda Ansor Ranting Pegiringan dan Pengurus NU Ranting Pegiringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CommentLuv badge

shares
Read previous post:
Siap Sambut Hari Santri GP Ansor Pegiringan Latihan PBB Bareng Santri Desa

Resolusi jihad yang dicetuskan oleh Pendiri NU Hadrotus Syaikh KH. Hasyim Asy’ari pada tanggal 22 oktober tahun 1945 di Surabaya

Semagat ngePAM Banser Pegiringan kembali Ramaikan Pawai Khotmil Qur’an Santri TPQ

Semangat pengabdian selalu berkobar di dada Barisan Ansor Serba Guna (Banser), terbukti dengan semakin seringnya BANSER terlibat langsung dalam berbagai

Close